Melianus Telaumbanua: Kegagalan Bukan Akhir dari Perjalanan - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 24 Februari 2024

Melianus Telaumbanua: Kegagalan Bukan Akhir dari Perjalanan

Melianus Telaumbanua | Foto: Facebook


Gunungsitoli
, Calon Legilastif Nomor Urut 3 DPR RI dari Partai Nasdem Melianus Telaumbanua dalam cuitannya di salah satu media sosial ternama saat ini menuliskan bahwa kegagalan bukan akhir dari sebuah perjalanan. 

Postingan yang dia tuliskan di dinding facebooknya tersebut, Sabtu (24/2/2024) disukai hampir 500 facebooker dan puluhan komentar yang terus menyemangati. 

"Kegagalan bukanlah akhir dari perjalananmu, tetapi bagian dari proses menuju kesuksesan. Bangkitlah, belajarlah, dan teruslah maju. Kegagalan hari ini adalah bekal untuk kesuksesan besok." "Jangan pernah menyerah pada impianmu. Setiap langkah kecil yang kamu ambil hari ini, adalah langkah menuju kesuksesan di masa depan." Semangat!
Selamat Menikmati Akhir Pekan. Yaahowu & Ono Niha Tetap Bersatu. Demikian tulis Melianus dalam postingan di akun facebooknya.

Penelusuran corongnias.com, Melianus Telaumbanua awalnya digadang-gadang sebagai calon walikota Gunungsitoli periode 2024-2029 namun kemudian pada pertengahan tahun 2023 lalu muncul baliho bergambar dirinya dengan latar belakang Partai Kebangkitan Bangsa yang selanjutnya pada DCT Calon Legislatif periode 2024-2029, justru namanya tercatat sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem daerah pemilihan 2 yang meliputi seluruh Kepulauan Nias, Sibolga, Tapteng dan beberapa kabupaten lainnya di daratan Sumatera. 

Meskipun Melianus Telaumbanua dipastikan tidak mendapatkan kursi DPR RI namun rekan separtainya dari Dapil yang sama yang juga merupakan petahana yakni Martin Manurung hampir dapat dipastikan kembali duduk sebagai Anggota DPR RI. (C-002)




Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini