Perdana Nyaleg, Noitolo Larry King Waruwu Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Afulu ini Rinciannya - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 24 Februari 2024

Perdana Nyaleg, Noitolo Larry King Waruwu Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Afulu ini Rinciannya


Nias Utara
, Setelah pemilihan legislatif yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Utara, pada Rabu (14/2/2024) lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) meraih suara terbanyak di Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara. 

Data yang dihimpun oleh corongnias.com, Sabtu (24/2/2024) berdasarkan berita acara dan sertifikat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara partai politik dan calon anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten/kota dari setiap TPS dalam wilayah kecamatan pemilihan umum tahun 2024 khususnya Kecamatan Afulu, caleg nomor urut 1 Noitolo Larry King Waruwu, S.H dari Partai Amanat Nasional meraih suara terbanyak dengan perolehan suara sebanyak 1.811 suara disusul caleg di partai yang sama dengan nomor urut 3 Hesti Nurani Zega sebanyak 1.255 suara dengan total perolehan suara sah partai politik dan calon legislatif dari PAN sebanyak 4.160 suara. 


Sementara itu di posisi terbanyak kedua diraih oleh PDI Perjuangan hanya meraih sebanyak 571 Suara (suara partai dan calon -red) dan suara terbanyak ke tiga diraih oleh Partai Hanura sebanyak 393 suara. 

Perolehan suara tersebut diatas merupakan perolehan dari total suara sebanyak 5.917 suara dimana total suara sah sebanyak 5.723 dan jumlah suara tidak sah sebanyak 194 suara. (C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini