Data Belum Ada, Profil Bupati Nias Utara Tidak Di Tampilkan Di Website Resmi Pemda - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 25 April 2018

Data Belum Ada, Profil Bupati Nias Utara Tidak Di Tampilkan Di Website Resmi Pemda

Kadis Kominfo Nias Utara  Daliwanolo Telaumbanua  | Foto: CN
Lotu,- Profil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara hingga kini belum ditampilkan di laman website resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara di alamat niasutarakab.go.id karena Biodata Bupati Nias Utara belum diserahkan ke Dinas Kominfo oleh ADC Bupati Nias Utara. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara Daliwanolo Telaumbanua kepada corongnias.com diruang kerjanya, Rabu (25/4/2018)

Daliwanolo menjelaskan bahwa sudah memerintahkan melalui Kepala Bidang Pengelola Informasi Terima Syukur Zebua bahkan sudah melaksanakan rapat terkait hal itu untuk meminta data Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara kepada pihak ADC Bupati Nias Utara namun hingga sekarang belum diserahkan.

Dijelaskannya bahwa untuk memuat data tersebut tidak sembarangan sehingga memilih tidak memuat hingga saat ini mengantisipasi jangan sampai data yang dipublikasikan keliru jika data yang dihimpun tidak melalui ADC.

Ditambahkannya, masalah website sangat jarang update merupakan tanggungjawab admin website yang sekaligus juga sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini