Calon Paskibra Tingkat Provinsi dan Nasional Audiensi ke Bupati Nias Barat - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 25 April 2018

Calon Paskibra Tingkat Provinsi dan Nasional Audiensi ke Bupati Nias Barat

Foto Bersama Bupati Nias Barat dan Calon Anggota Paskibra | Foto: CN
Nias Barat, - Didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat Yupiter Gulo, Calon Anggota Paskibra Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional dari Kabupaten Nias Barat beraudiensi kepada Bupati Nias Barat Faduhusy Daeli, Rabu (25/4/2018)

Yupiter Gulo mengatakan bahwa tujuan audiensi tersebut untuk melaporkan kegiatan sekaligus meminta bimbingan terkait rencana pemberangkatan calon anggota Paskibra Propinsi dan Tingkat Nasional untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibra Tingkat Propinsi dan Paskibraka Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada 7 Mei 2018 s.d. 9 Mei 2018. 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Nias Barat Faduhusy Daeli mengatakan agar Dinas Pemuda dan Olahraga untuk membangun komunikasi yang baik dengan Pihak Sekolah dan Pihak Keluarga para peserta Paskibraka ini sekaligus meminta persetujuan kedua pihak tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Adapun nama-nama calon anggota Paskibra tersebut yakni:  Krisman Berkat Invokavit Hia dari SMK Negeri 2 Mandrehe; Resti Novrita Gulo dari SMA Negeri 1 Mandrehe; Willem Cahyadi Halawa dari SMK Negeri 1 Lolofitu Moi; dan Yurika Hia dari SMK Negeri 1 Lahomi. (H-nb)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini