Emanuel Zebua Laksanakan Reses di Desa Hilina'a Kecamatan Alasa Talumuzoi - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 14 April 2018

Emanuel Zebua Laksanakan Reses di Desa Hilina'a Kecamatan Alasa Talumuzoi

Emanuel Zebua
Emanuel Zebua | Foto: CN
Alasa Talu Muzöi,- Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara dari Fraksi Partai Demokrat Emanuel Zebua, SH., MAP melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 berlokasi di Desa Hilina'a Kecamatan Alasa Talu Muzöi Kabupten Nias Utara, Rabu (11/4/2018).

Kegiatan reses yang dihadiri oleh ratusan masyarakat yang berasal dari 6 Desa di Kecamatan Alasa Talumuzoi dan perwakilan dari organisasi pemuda yang ada di Kecamatan Alasa Talumozui yakni Ikatan Pemuda Desa Hilimbowo  Kare (IPDH) dan Himpunan Pemuda Hilina'a (HIMDANA) ini berlangsung tertib dan hikmat

Salah seorang warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Emanuel Zebua atas perhatiannya selama ini pada pembangunan di Alasa Talumuzoi seperti halnya pada pembukaan SMA/SMK dan Pembangunan Infrastruktur jalan di wilayah tersebut, serta terus berkarya dan berjuang untuk kemajuan Nias Utara dan Kecamatan Alasa Talumuzoi pada khususnya.

Warga yang hadir pada Kegiatan Reses Emanuel Zebua | Foto: CN
Menanggapi hal tersebut Emanuel Zebua yang juga merupakan Legislator dari Dapil 3 ini menyampaikan bahwa Tugas yang di emban atas kepercayaan Tuhan dan masyarakat, dimana tanpa dukungan dari masyarakat semua apa yang dicita-citakan tidak akan terwujud, sehingga Emanuel Zebua berharap masyarakat terus mendukung dan tidak segan-segan dalam menyampaikan kritik, saran dan masukan demi kemajuan bersama kedepannya.

Diharapkannya dalam hidup bermasyarakat masing-masing individu dapat berkerjsama dan bergandengan tangan tanpa ada rasa benci dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan serta bijak dalam mengambil keputusan demi mencapai taraf hidup yang lebih baik. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini