Hilarius Bagikan Buku Tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera di Lolowau - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 21 April 2018

Hilarius Bagikan Buku Tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera di Lolowau

Bupati Menyerahkan KKS ke Penerima Manfaat | Foto: Diskominfo
Lolowau,- Bupati Nias Selatan Hilarius Duha bagikan sejumlah buku tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera di kepada Penerima Manfaat dari Kecamatan Lolowau dan Kecamatan O'o'u di Aula Kantor Camat Lolowa'u, Rabu (18/4/2018)

Hilarius menegaskan dalam arahannya bahwa pemberian bantuan sosial disasarankan untuk keluarga miskin yang memiliki anak usia di bawah enam tahun maupun anak usia sekolah hingga SMA, keluarga miskin yang sudah lansia, keluarga miskin penyandang disabilitas dan keluarga miskin yang terdapat ibu hamil dimana tujuan jangka panjang dari program ini adalah memutus rantai kemiskinan antar generasi.

Sementara itu, dalam laporannya Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan Intansani Haria  menjelaskan Pembagian Buku Tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) tersebut merupakan hasil validasi data Tahun 2017 lalu dimana untuk Kecamatan Lolowau Penerima manfaat ada sebanyak  655 keluarga dan untuk Kecamatan O'o'u sebanyak 363 Keluarga. 

Turut hadir diacara tersebut Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru; Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Hans Martin Wau; Camat Lolowau Ya’aro Buulolo dan Camat O’o’u Sokhionekhe Ndruru. (D-ns)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini