Hingga Kini Keluarga FZ Bungkam Terkait Kasus Penggelapan Uang - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 21 April 2018

Hingga Kini Keluarga FZ Bungkam Terkait Kasus Penggelapan Uang

Foto Ilustrasi | Sumber: Tribun
Gunungsitoli, - Hingga kini FZ dan Keluarga  terduga otak Pencurian dana nasabah di KAS BRI Lotu tidak mau memberikan komentar terkait beredarnya kabar bahwa FZ adalah seorang terduga pencurian uang klaim asuransi Ahli waris nasabah PT. Prudential Assurance di Kas BRI Lotu pada bulan Maret 2018 lalu. 

Ketika awak media corongnias.com mencoba langsung menemui FZ dirumahnya di wilayah Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, Jumat (20/4/2018) rumah tersebut dalam keadaan tertutup. Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya ketika dikonfirmasi oleh awak media di sekitar rumah tersebut mengatakan bahwa sudah beberapa hari FZ tidak tampak disana. 


Oleh karena hal tersebut awak media mencoba mengkonfirmasi kepada salah seorang saudara kandung FZ melalui nomor telepon selularnya yakni WZ yang bekerja disalah satu kantor Pemerintah di wilayah Kabupaten Nias Utara tidak mau berkomentar dan mematikan sambungan telepon selularnya sesaat setelah awak media memperkenalkan diri dan menanyakan perihal FZ.

"maaf pak, nanti saja ini lagi dijalan buru-buru," elak WZ. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini