Pemkab Nias Selatan Gelar Acara Paskah dan Syukuran - Corong Nias

Breaking

Senin, 23 April 2018

Pemkab Nias Selatan Gelar Acara Paskah dan Syukuran

Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan 
Teluk Dalam, - Pemerintah Kabupaten Nias Selatam gelar perayaan Paskah Oikumene Tahun 2018 sekaligus Syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru di Lapangan Orurusa Teluk Dalam, Nias Selatan, Jumat (20/4/2018).

Ketua Panitia Pdt. Alvius Wau mengatakan dalam laporannya bahwa tema paskah tahun ini dikutip dari Injil Yohanes 3:16 "Karya Terbesar" dengan sub tema Kebangkitan Kristus adalah kesempurnaan karya Allah bagi manusia yang menjadikan kita bersatu dalam berkarya membangun Kabupaten Nias Selatan.

Sementara itu Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru mewakili Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menyampaikan agar dengan paskah memperingati kebangkitan Kristus, sebagai orang Kristen kembali  mengingat dan merenungkan penderitaan kristus di kayu salib sembari mendekatkan diri kepadaNya serta melakukan FirmanNya di dalam kehidupan kita sehari-hari dengan menebar perdamaian dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat  dan dimanapun kita berada.

Pantauan corongnias.com kegiatan ini dihadiri oleh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Perwakilan dari Kabupaten Nias Barat; Forkompimda; Pimpinan Partai; LSM, Masyarakat dan undangan lainnya. (D-ns)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini