Dua Anak Dibawah Umur Mencuri Kabel Optik Telkom di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Senin, 23 April 2018

Dua Anak Dibawah Umur Mencuri Kabel Optik Telkom di Gunungsitoli

Pelaku Pencurian Kabel Optik diantara Babinsa
Gunungsitoli, Dua orang anak dibawah umur berinisial YZ (14) dan DG (16) tertangkap tangan sedang melakukan pencurian Kabel Optik milik PT Telkom di lokasi proyek pembangunan tugu gempa, di Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Senin (23/4/2018).

Supervisor PT. Telkom Gunungsitoli Kurnia Zega, mengatakan bahwa pencurian kabel Telkom sudah marak terjadi sejak dua bulan yang lalu dan telah dilaporkan ke Kepolisian Resort Nias sehingga pihaknya melakukan pemantauan dan mendapatkan dua anak dibawah umur membawa kabel optik milik PT. Telkom dan langsung diamankan ke Kantor Lurah Pasar Gunungsitoli.

Sementara itu Yuliaman Zendrato dari Polres Nias mengatakan kejadian pencurian diperkirakan dilakukan dini hari sekitar pukul 02.00 Wib dan menurut pengakuan pelaku bahwa ada pelaku lain dalam aksi tersebut.

Usai Pertemuan di kantor Lurah antara Bhabinkatibmas Polres Nias Kelurahan Pasar;  Babinsa Lurah Pasar; Kepala Lingkungan I  Lurah Pasar, kedua pelaku yang masih dibawah umur ini dibawa ke Mapolres Nias untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini