Petrus: Malam ini Pemasangan APK di Kota Gunungsitoli di Perbaiki - Corong Nias

Breaking

Senin, 16 April 2018

Petrus: Malam ini Pemasangan APK di Kota Gunungsitoli di Perbaiki

APK di dekat Pelabuhan Laut Kota Gunungsitoli | Foto: CN
Gunungsitoli,- Sekretaris KPUD Kota Gunungsitoli Petrus Hamonangan Panjaitan mengatakan bahwa Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Kota Gunungsitoli malam ini di perbaiki. 

Hal tersebut disampaikan Petrus kepada corongnias.com melalui telepon selularnya malam, Senin (16/4/2018).

Dijelaskan Petrus bahwa sebelum pemasangan APK tersebut sudah mengundang tim Kampanye, Panwas dan Polres dan mengakui bahwa juknis dari KPU Propinsi seperti diumbul-umbul satu tiang satu umbul-umbul, namun pihaknya (KPUD Kota Gunungsitoli -red) tidak mengikuti aturan tersebut ketika pemasangan awal karena berpikiran agar ketika terjadi kerusakan di salah satu umbul-umbul atau spanduk otomatis dua-duanya rusak. 

Namun demikian, Petrus mengatakan bahwa KPU Propinsi telah menginstruksikan kepada Pihak KPUD Kota Gunungsitoli untuk segera merapikan APK yang belum sesuai dengan juknis, sehingga pihaknya yang langsung di pimpinnya bersama PPK memperbaiki APK yang telah dipasang sebelumnya sesuai dengan petunjuk dari KPU Propinsi malam ini.

APK di dekat PLTD Moawo di foto Malam 16/4/2018 | Foto: CN
"Petunjuk propinsi kemarin, tempat itu harus dirapikan aja, satu tiang satu umbul-umbul makanya kita malam ini langsung bergerak bang, ini saya baru pulang dari Medan langsung gerak perbaiki bang," ucap Petrus
Seperti diberitakan sebelumnya, dimana Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa mengatakan bahwa Pemasangan APK dilaksanakan secara swakelola oleh Sekretariat dengan melibatkan PPK dan PPS. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini