Akhirnya Profil Bupati Nias Utara dapat di Lihat di Website Resmi Pemda - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 14 Mei 2018

Akhirnya Profil Bupati Nias Utara dapat di Lihat di Website Resmi Pemda

Screenshot Tampilan Website Resmi Pemkab Nias Utara 
Lotu,- Profil Bupati Nias Utara akhirnya terpampang di website resmi Pemerintahan Kabupaten Nias Utara dengan alamat niasutarakab.go.id. 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara Daliwanolo Telaumbanua ketika dikonfirmasi oleh corongnias.com, (Jumat 11/5/2018)


Daliwanolo mengatakan bahwa usai wawancara dengan corongnias.com pada Rabu (25/4/2018) lalu, pihaknya langsung memerintahkan staffnya untuk sesegera mungkin memperbaiki dan melengkapi profil Pimpinan Daerah Kabupaten Nias Utara di dalam website.

Ditambahkannya bahwa untuk sementara pihak Diskominfo Nias Utara masih belum bisa berbuat terlalu banyak karena fasilitas yang masih belum memadai, terlebih dinas ini merupakan dinas yang baru di Kabupaten Nias Utara.

"Ini (Dinas Kominfo-red) ibarat anak yang baru lahir kemarin, jadi masih belum bisa terlalu banyak berbuat, apalagi kantor baru pindah lagi dan mungkin di Tahun 2018 ini nanti fasilitas yang berkaitan dengan itu dilengkapi," ungkapnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa website resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara belum menampilkan profil Marselinus Ingati Nazara sebagai Bupati Nias Utara, sedangkan Haogosokhi Hulu di tampilkan secara lengkap. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini