Pemda Nias Utara Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Namohalu - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

Pemda Nias Utara Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Namohalu

Penyerahan Bansos Korban Kebakaran | Foto: CN
Namohalu, - Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nias Utara dan Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara serahkan bantuan kepada korban Kebakaran di Dusun I Desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa di kantor Kepala Desa Namohalu, Sabtu (19/5/2018).
Bantuan berupa sembako, alat dapur, tenda dan tikar tersebut diterima langsung oleh Keluarga Korban Ama Oter Harefa disaksikan langsung oleh Kepala Desa Namohalu Fatiwaso Harefa.

Fatiwaso Harefa pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warganya. Ia berharap supaya di masa yang akan datang, rumah korban kebakaran tersebut bisa diperbaiki.

"Harapan kami kepada pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara agar rumah keluarga ama ina Oter ini dapat diperbaiki ke depannya," harap Fatiwaso.

Menanggapi hal tersebut, Perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara mengungkapkan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut hanya sementara,  untuk bantuan yang lain seperti rehabilitasi rumah, pihaknya akan menunggu surat resmi dari Kepala Desa setempat. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...