DPRD Nias Utara Tuding Pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Tidak Membangun - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

DPRD Nias Utara Tuding Pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Tidak Membangun

Fatizaro Hulu | Foto: FB
Lotu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Fatizaro Hulu sangat menyayangkan pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara Yaadil Telaumbanua beberapa waktu yang lalu terkait Bidan Pegawai Tidak Tetap di wilayah Kabupaten Nias Utara.

Hal tersebut disampaikan Fatizaro kepada corongnias.com, Jumat (18/5/2018)

"Seandainya Kepala Dinas menyampaikan pernyataan seperti itu, itu sangat kita sayangkan, perkataan seperti itu tidak membangun, diharapkan para kepala dinas setara dapat memberikan bahasa-bahasa yang membangun", ucap Fatizaro.

Pihaknya juga mengatakan akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan jika memang benar pernyataan seperti itu telah dilontarkan.

"Kalau itu memang benar nanti, kita akan panggil kepala dinas untuk mempertanggungjawabkan perkataannya," tegas Fatizaro


Wakil Ketua DPRD Nias Utara dari Fraksi Partai Gerinda ini juga mengharapkan kepada pihak Bidan PTT yang merasa dirugikan untuk menyampaikan protes secara jelas dan pihak DPRD siap untuk memfasilitasi terkait hal itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Kepala Dinas Kesehatan ketika dikonfirmasi corongnias.com tentang gaji yang tidak dibayarkan 2 bulan kepada Bidan PTT justru mempertanyakan siapa yang suruh Bidan PTT kerja pada bulan yang tersebut. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...