Tolak Teroris, BEM STIE PEMBNAS Nias Gelar Doa Bersama - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

Tolak Teroris, BEM STIE PEMBNAS Nias Gelar Doa Bersama

Aksi Solidaritas STIE Pembnas Nias | Foto: CN
Gunungsitoli, - Sebagai bentuk kepedulian atas korban bom dibeberapa wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Nasional Nias gelar aksi doa bersama dan aksi seribu lilin di halaman Kampus STIE Pembnas Nias, Jl. Karet No. 30 Kota Gunungsitoli, Jumat (18/5/2018).

Dalam aksi tersebut, Presiden Mahasiswa STIE Pembnas Nias Yaosara Zai membacakan pernyataan sikap  mengutuk tindakan keji, aksi brutal dan aksti teror, di Mako Brimob, penyerangan di 3 gereja di Surabaya dan penyerangan Polda Riau yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia, baik aparat Negara maupun masyarakat sipil dan anak-anak; mengutuk segala bentuk Terorisme maupun setiap aksi Radikalisme yang merusak kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan diantara komponen Bangsa; menolak segala bentuk aksi terorisme dan radikalisme sebagai suatu tindakan yang secara nyata maupun prinsip yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila.

Dalam kesempatan itu STIE Pembnas Nias bersikap menyatakan mendukung pemerintah, Khususnya aparat POLRI, TNI, BIN dan BNPT, bertindak sigap, cepat dan tegas dalam mencegah dan memberantas aksi terorisme dan radikalisme; mendukung Presiden untuk mengambil kebijakan strategis untuk mempercepat pengesahan UU Anti Terorisme atau PERPU anti terorisme.

Dalam aksi tersebut turut hadir pada unsur pimpinan kampus STIE diantaranya Puket II Bidang Administrasi dan keuangan, Puket III Bidang kemahasiswaan, Sekretaris Prodi, para Dosen serta staf, Pimpinan organisasi kemahasiswaan diwakili Sekretaris MPM, Pengurus BEM dan mahasiswa/I STIE Pembnas Nias. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...