Pemda Nias Utara Sangat Mendukung Kegiatan Keagamaan - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

Pemda Nias Utara Sangat Mendukung Kegiatan Keagamaan

Pelatihan Pelayan di Alasa : Foto: CN
Nias Utara, - Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Nias Utara, karena hal tersebut merupakan salah satu visi-misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara untuk mewujudkan Nias Utara yang berdaya saing, beriman dan berbudaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu pada sambutannya di acara Pelatihan Pelayan se-resort 28 BNKP Alasa di Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara, Kamis (17/5/2018).

"Hanya dengan suasana keagamaan kita bisa maju, baik itu instansi pemerintah maupun organisasi keagamaan,untuk itu melalui kegiatan ini saya mengajak kita semua agar terus bersinergi mendukung penuh kegiatan keagamaan ini," Ujar Haogosochi.

Haogosochi berharap kepada seluruh peserta pelatihan agar benar-benar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik supaya kedepan kualitas pelayan khususnya di Resort 28 BNKP semakin maju dan berkembang.

Pantauan corongnias.com, kegiatan tersebut turut dihadiri Bendahara Umum Sidone BNKP Pdt. Helua'aro Zega, S.Th, Wakil Ketua DPRD Nias Utara Fatizaro Hulu, anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Dapil III, Camat Alasa, Muspika Kecamatan Alasa, para hamba Tuhan se- Resort 28 BNKP, seluruh peserta pelatihan dan undangan. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...