Satu Rumah di Namohalu Hangus Terbakar - Corong Nias

Breaking

Jumat, 18 Mei 2018

Satu Rumah di Namohalu Hangus Terbakar

Rumah terbakar di Namohalu | Foto: CN
Namohalu, - Satu unit rumah di Dusun I Desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa  Kabupaten Nias Utara, hangus terbakar, Jumat (18/5/2108)

Informasi yang didapatkan corongnias.com dari Kepala Desa Namohalu Esiwa Fatiwaso Harefa, rumah tersebut merupakan milik seorang janda bernama Ina Ria Harefa yang dipinjam pakaikan selama ini kepada keluarga Deliati Ziliwu alias Ina Oter Harefa karena pemilik rumah sudah pergi merantau beberapa waktu lalu.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.30 bang, rumahnya semua ludes terbakar bang, meski warga sudah berusaha untuk memadamkan api tapi api sangat cepat merembes. Saya berharap Pemerintah Daerah agar menyalurkan bantuan kepada korban karena saat ini tidak memiliki tempat tinggal, " Harap Fatiwaso.

Sementara itu Kepala BPBD Nias Utara, Yoniari Nazara saat dihubungi via telepon selulernya mengaku belum mendengar informasi tentang kebakaran rumah warga tersebut. 

"Saya belum mendengar informasi tentang itu. Mungkin baru besok. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi Satpol PP, karena terkait kebakaran pemukiman warga itu gawehnya mereka. Kita hanya sebatas memberikan bantuan," Pungkas Yoniari singkat. 

Informasi yang dihimpun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...