Kasek SMA Negeri 1 Afulu dan Guru SMA Negeri 2 Gunungsitoli Raih Juara di Tingkat Propinsi - Corong Nias

Breaking

Jumat, 18 Mei 2018

Kasek SMA Negeri 1 Afulu dan Guru SMA Negeri 2 Gunungsitoli Raih Juara di Tingkat Propinsi

Foto Bersama Binaria, Gatimbowo dan Si'ari | Foto: CN
Medan, - Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Afulu Binaria Waruwu meraih Juara III sebagai Kepala Sekolah berprestasi dan Guru dari SMA Negeri 2 Gunungsitoli Si'ari Gulo meraih Juara II sebagai Guru Berprestasi di tingkat Propinsi Sumatera Utara..

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala UPTD Pendidikan Gunungsitoli Propinsi Sumatera Utara Gatimbowo Lase kepada corongnias.com, Selasa (15/5/2018).

Gatimbowo menjelaskan bahwa seleksi guru dan kepala sekolah berprestasi yang diselenggarakan sejak 11 s.d. 14 Mei 2018 tersebut diikuti oleh 33 kabupaten/kota se Sumatera Utara di Medan dimana untuk UPTD Gunungsitoli mengutus 12 peserta yang terdiri dari 3 orang guru SMA, 3 orang guru SMA, 3 orang Kepala SMK dan 3 orang Kepala SMA. 

Gatimbowo menambahkan bahwa hasil kejuaraan tersebut merupkan prestasi yang luar biasa sebagai daerah 3 T. 

"Bagi saya prestasi yang didapatkan ini sudah sangat luar biasa pak. Terlebih bagi daerah kita yang 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) ini," Kata Gatimbowo.

Gatimbowo berharap supaya prestasi ini terus dikembangkan sehingga kedepannya Guru dan Kepala Sekolah yang berada dibawah naungan UPTD Gunungsitoli meraih Juara 1 di tingkat Provinsi Sumatera Utara dan diutus untuk berlomba ditingkat nasional. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...