Herman Jaya Harefa Apresiasi Kedisiplinan PNS Kota Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Minggu, 03 Juni 2018

Herman Jaya Harefa Apresiasi Kedisiplinan PNS Kota Gunungsitoli

Herman Jaya Harefa | Foto: Humas 
Gunungsitoli, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa mengapresiasi kedisiplinan para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut diungkapkan Herman kepada corongnias.com usai menjadi Inspektur Upacara pada  Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (1/6/2018)

Herman Jaya menilai bahwa kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli cukup bagus terlihat dari para PNS yang cukup khidmat mengikuti Upacara.

Namun demikian Herman mengharapkan agar para PNS tetap fokus pada pekerjaan masing-masing sebagai Pegawai Pemerintah yang merupakan pelayan masyarakat dan tidak hanya seakan-akan menjadikannya sebagai tugas sampingan.

"Saya juga melihat ada beberapa oknum PNS selama ini tampaknya lebih fokus pada kegiatan lain, bahkan seakan lebih bangga memakai seragam lain dari pada seragam sebagai PNS, padahal harusnya bangga sebagai PNS serta tugas sebagai PNS itu diutamakan," ucap Herman.

Ditambahkannya bahwa bukan berarti hal tersebut melarang para PNS untuk berkegiatan lain, namun harus mengingat tupoksi sebagai PNS dan Sumpah Jabatan dan tujuan luhur menjadi seorang aparat pemerintah.

Sebagai Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa berharap agar oknum-oknum tersebut dapat dilakukan pembinaan oleh Walikota Gunungsitoli, sehingga pelayanan kepada publik dapat lebih maksikmal. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini