Ina Garoi, Penderita Tumor Ganas di Idanogawo Meninggal Dunia - Corong Nias

Breaking

Selasa, 12 Juni 2018

Ina Garoi, Penderita Tumor Ganas di Idanogawo Meninggal Dunia

Kondisi Ina Garoi Sehari Sebelum Meninggal | Foto: CN
Idanogawo, - Rufina Telaumbanua alias Ina Garoi (63) penderita tumor ganas di bagian lehernya dikabarkan meninggal dunia.

Delison Gea anak almarhum Ina Garoi mengatakan bahwa ibunya tercinta meninggal dunia pada hari Senin (11/6/2018) sekitar Pukul 05.00 WIB pagi di kediamannya di Dusun IV, Desa Maliwa'a, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias.

"Mama (Ina Garoi -red) telah meninggalkan kita untuk selamanya pada hari ini sekitar Pukul 05.00 WIB pagi. Kami se- keluarga mengucapkan terimakasih atas doa saudara-saudara semua untuk keluarga kami. Kiranya tuhan yang membalasnya dalam kehidupan saudara semua," Ujar Delison Gea kepada corongnias.com, Senin (11/6/2018).

Sebelumnya diberitakan, Rufina Telaumbanua terbaring lemah dirumahnya setelah menderita penyakit tumor ganas sejak tiga bulan yang lalu.

Rufina yang sempat berobat di RSUD Gunungsitoli ini terpaksa harus kembali ke rumahnya karena penyakit yang dideritanya sulit ditangani dan penanganannya harus dibawa ke medan.


Namun karena terkendala pembiayaan Ibu Rufina terpaksa dirawat dirumahnya sembari menunggu dermawan yang mau membantu. Namun, tuhan berkehendak lain, Ibu Rufina meninggalkan kita untuk selamanya. Selamat jalan ibu Rufina. (RED)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini