Panglima TNI Tegaskan Netralitas TNI Pada Pemilu 2019 - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 07 Oktober 2018

Panglima TNI Tegaskan Netralitas TNI Pada Pemilu 2019


Gunungsitoli, Panglima TNI menegaskan agar seluruh personil TNI baik secara individu maupun secara satuan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Danlanal Nias Dian Poernomo Sidhi yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT TNI yang ke 73 yang digelar di Lapangan Makodim 0213/Nias Kota Gunungsitoli, Jumat (5/10/2018) juga berpesan agar TNI mempertahanlan solidaritas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam bertugas.

"Pertahankan solidaritas TNI serta kemanunggalan TNI dengan rakyat serta tingkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam bertugas," ucap Dian Poernomo membacakan amanat Panglima TNI.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan menyerukan Yel-yel Kodim 0213/Nias, pertunjukan Atraksi beladiri Kungfu Naga Merah, Atraksi beladiri Silat Merpati Putih, serta aksi sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh PMI Gunung Sitoli serta pemeriksaan THT dari IDI Medan, yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kodim 0213/ Nias.  

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 0213/ Nias Letkol Inf Y.Reymond RS Purba, S.H., M.Tr (Han);  Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H; Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H; Mewakili Walikota Gunungsitoli Ir Agustinus Zega Sekda Gunungsitoli; Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu; Kepala BNN Kota Gunung Sitoli AKBP Faduhusi Zendato, S.H., M.H; Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Ir. Nitema Gulo; Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gunung Sitoli Hendra Praja Arifin, S.H; Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli Mery Donna Tiur Pasaribu, S.H., M.H; Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua, Mewakili Rektor IKIP Gunungsitoli Adieli Laoli, M.Pd serta Ibu-ibu Persit KCK Cab XLVI Dim 0213/ Nias. (Rls)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini