Henny Krisnawati Gulo, Runner Up Miss Youth Indonesia 2018 - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 06 November 2018

Henny Krisnawati Gulo, Runner Up Miss Youth Indonesia 2018

Henny K. Gulo

Gunungsitoli, Pada Kontes kecantikan dan Wawasan attitude Miss Youth Sumatera Utara 2018 Henny Krisnawati Gulo berhasil meraih Juara Unggulan  I (Pertama),  hingga Ke tingkat Nasional Henny berhasil unggul menjadi juara Runner Up 1(satu).

Dimana pada pemilihan kontes Miss Youth tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 27 Oktober 2018 Henny berhasil meraih juara I (pertama), dan pada tanggal 1 sampai dengan 3 November 2018 Henny berhasil mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kepulauan Nias dengan memenangkan ajang Miss Youth Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Metro Indah Bandung dengan meraih Runner Up 1.

Gadis Cantik asal Nias ini berhasil mengalahkan 20 kontestan lainnya tingkat sumut. Sementara di ajang pemilihan tingkat nasional Miss Youth Indonesia 2018, Henny mengalahkan 12 Kontestan dari 14 peserta tingkat Nasional. memang sudah dijagokan dalam kontes kecantikan dan wawasan attitude ini karena kualitasnya yang mumpuni.

Tak hanya meraih kejuaraan, Henny juga membawa pulang mahkota Crown dan Selempang Miss Youth Indonesia dari tingkat Nasional.

Kepada corongnias.com, Senin (5/11/2018) Henny mengatakan Kontes ini telah berlangsung selama 4 hari baik dari sumatera utara antar Kabupaten maupun antar Provinsi hingga ke Nasional.

Henny mengatakan bahwa dirinya meraih Juara pertama di tingkat Provinsi utusan dari Sumatera utara, dan kemudian berhasil meraih juara Runner Up 1 tingkat Nasional dan akan melaksanakan tugas selama setahun dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

"Mohon juga dukungan do'a agar Henny dapat melaksanakan tugas selama setahun terlebih didalam pemberdayaan wanita dan perlindungan anak," ucap Henny.

Lanjut Henny kelahiran 20 Oktober 1997 ini, Semua pemuda pemudi indonesia tetap berkarya dan meraih prestasi asal terus berusaha, walaupun sering kalah atau pun jatuh, tetap bangun dan terus mencoba, seperti dirinya yang selama ini memegang motto hidup yakni mengalahkan ketidakmungkinan dengan cara mempercayainya dan membuktikannya.

Sebelum mengakhiri bincang-bincang dengan corongnias.com, Henny yang merupakan Mahasiswa Universitas Sari Mutiara Indonesia ini, mengatakan bahwa kesuksesan meraih runner up ditingkat nasional ini terus memacu dirinya untuk menjadi yang terbaik dan berharap bisa berlomba hingga ke tingkat Internasional seraya mengucapkan terimakasih kepada Fashion Designer Miltiades Mendrofa yang juga merupakan Pemilik dari Mohua Management yang selalu mendukungnya selama ini.

"Henny juga tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak terlebih-lebih kepada keluarga, terimakasih juga kepada fashion designer Miltiades mendrofa yang selalu mendukung melalui busana-busana yang luar biasa dan juga merupakan owner dari mohua management, dan juga terimakasih untuk semua teman-teman yg slalu mendukung dan membantu segala sesuatu baik itu latihan nasihat dan juga semangat sehinggan Henny bisa meraih keberhasilan ini, muda-mudahan Henny tahun depan bisa lanjut di tingkat Internasional, dukung terus dan doakan henny selalu," ucap Henny mengakhiri. (H-01
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini