Kapoldasu Irjen Pol. Agus Andrianto, SH Kunker ke Pulau Nias - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 07 November 2018

Kapoldasu Irjen Pol. Agus Andrianto, SH Kunker ke Pulau Nias

Kapoldasu Irjen Pol. Agus Andrianto dan Kapolres Nias

Gunungsitoli, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto, SH didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut Evi Agus Andrianto dan sejumlah pejabat utama di Mapoldasu tiba di Bandara Binaka, Gunung Sitoli, Selasa (6/11/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara ini dalam rangka kunjungan kerja di Kepolisian Resort Nias dan Kepolisian Resort Nias Selatan.

Pantauan corongnias.com, Kedatangan Kapoldasu bersama rombongan disambut oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK,MH, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, SIK, MH beserta FORKOMPIMDA Se - Kepulauan Nias dan sejumlah pejabat di Polres Nias dan Nias Selatan. 

Kepada sejumlah wartawan, Kapoldasu mengungkapkan bahwa kedatangannya di Pulau Nias dalam rangka mengecek kesiapan personil dalam melakukan pengamanan Pilpres dan Pileg 2019.

"Kegiatan ini sudah terjadwal, dimana tujuannya untuk meningkatkan kinerja dan juga mensosialisasikan program pak Kapolri sehingga Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi polisi yang Promoter," Ucap Kapoldasu.

Usai tiba di Bandara binaka Kapoldasu dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Nias Selatan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini