IPK Bantu Pengamanan Perayaan Natal di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Selasa, 25 Desember 2018

IPK Bantu Pengamanan Perayaan Natal di Gunungsitoli

Sejumlah IPK Bantu Pengamanan di Gereja Hosiana

Gunungsitoli, Untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam beribadah, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Gunungsitoli turut serta membantu pengamanan perayaan natal di salah satu Gereja besar di Kota Gunungsitoli yang terletak di dekat Pelabuhan Laut Kota Gunungsitoli, Selasa (25/12/2018).

Ketua IPK Ranting Pelabuhan, Faozisokhi Agustinus Zendrato kepada corongnias.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian IPK dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya.

"Sebagai organisasi masyarakat, IPK sepenuhnya mendukung dan membantu aparat kepolisian dalam rangka mengamankan kegiatan Natal,” Ujar Faozisokhi.

Faozisokhi berharap perayaan natal dan tahun baru kali ini dapat berjalan dengan kondusif dan terhindar dari ancaman-ancaman yang sengaja menggangu masyarakat untuk beribadah.

Pantauan dilapangan, selain IPK tampak juga dilokasi aparat Kepolisian dan TNI turut serta mengamankan kegiatan natal yang sedang berjalan di Gereja Hosiana Kota Gunungsitoli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...