Warga Nias Utara Apresiasi Kinerja PT. PLN Selama Natal - Corong Nias

Breaking

Rabu, 26 Desember 2018

Warga Nias Utara Apresiasi Kinerja PT. PLN Selama Natal

Foto Ilustrasi: Google Image
Nias Utara, Warga masyarakat di wilayah Kabupaten Nias Utara mengapresiasi kinerja PT. PLN Area Gunungsitoli selama puncak perayaan Natal pada 25 Desember 2018 kemarin.

Apresiasi tersebut disampaikan mengingat sepanjang hari pada hari Selasa (25/12/2018) tidak adanya pemadaman listrik.

Sonta Telaumbanua warga masyarakat kecamatan Sawo kepada corongnias.com, Rabu (26/12/2018) mengatakan bahwa meski sempat diguyur hujan deras diwilayah kecamatan Sawo namun tidak mengakibatkan listrik padam.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Siska Zega warga masyarakat Kecamatan Tuhemberua dan Yaseroro Zendrato yang bertempat tinggal di Kecamatan Sitolu Ori, dimana sepanjang natal baik siang maupun pada malam hari di perayaan Natal tidak ditemukan pemadaman listrik. 

Demikian juga disampaikan Sozanolo Gea warga Kecamatan Namohalu Esiwa, dimana pihaknya mengatakan meski selama ini ada beberapa titik yang  dianggap rawan pemadaman selama ini, namun pada puncak perayaan Natal, kondisi listrik dari PT. PLN stabil.

Masing-masing masyarakat yang dimintai tanggapannya oleh corongnias.com, berharap kondisi kelistrikan tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan seraya mengucapkan terimakasih kepada pekerja kelistrikan dilapangan yang tetap siaga sehingga terciptanya rasa nyaman bagi para pelanggan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...