Lagu "Jembatan No Adudu Tekõrõbu" Viral di Medsos - Corong Nias

Breaking

Rabu, 26 Desember 2018

Lagu "Jembatan No Adudu Tekõrõbu" Viral di Medsos

Jembatan Ambruk di Hiliweto Gido

Gunungsitoli, Lagu yang diberi judul Sayur Kol versi Jembatan Gido yang kemudian dirubah oleh sejumlah netizen dengan judul baru "Jembatan No Adudu Tekõrõbu" yang di upload pada 24 Desember 2018 lalu langsung viral.

Penelusuran corongnias.com, pada Rabu (26/12/2018) video yang diposting oleh akun facebook Desmond Gea ini memuat foto-foto jembatan ambruk di Hiliweto Kecamatan Gido yang digabung menjadi video berisi lagu dengan syair yang sedikit nyentrik sudah dibagikan lebih 600 kali dengan jumlah tayang mencapai 14.222 kali. 

Beragam komentar diberikan para netizen terkait lagu ini, selain sebagai bahan guyonan didunia maya ada juga yang menanggapi serius dengan menyesalkan sikap pihak terkait dalam melakukan perbaikan Jembatan di Hiliweto Gido tersebut yang mengakibatkan sejumlah masyarakat baik dari arah Kabupaten Nias Selatan maupun dari arah Kota Gunungsitoli mengeluh karena tidak bisa lewat. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Jembatan Ambruk di Hiliweto Kecamatan Gido telah diperbaiki kembali, namun pantauan corongnias.com karena banjir pada Selasa (24/12/2018) jembatan tersebut kembali tidak bisa dilewati masyarakat bahkan hingga tanggal 25 Desember 2018 kemarin. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...