Natal Nasional 2018, Ephorus BNKP Ingatkan Pemimpin Agar Takut Akan Tuhan - Corong Nias

Breaking

Minggu, 30 Desember 2018

Natal Nasional 2018, Ephorus BNKP Ingatkan Pemimpin Agar Takut Akan Tuhan

Presiden Joko Widodo di Gedung Serbaguna Prop. Sumut

Medan, - Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, Ph.D dalam khotbahnya pada Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Propinsi Sumatera Utara Jl. William Iskandar Deli Serdang, Sabtu (29/12/2018) mengingatkan agar Pemimpin selalu takut akan Tuhan.

Pada Natal yang bertemakan "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Semua" ini, Tuhoni menyampaikan agar para setiap pemimpin tidak menjadi pemimpin yang buas, picik, fasik, dan sesat. 

Sementara itu, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di acara yang sama berpesan semua peserta Natal nasional menjaga persatuan dalam keberagaman karena merupakan aset terbesar bangsa Indonesia.

Amal Agus S. Zega, Pengurus MPI KNPI Kota Gunungsitoli yang juga Mantan Ketua GMKI Gunungsitoli usai mengikuti perayaan natal nasional berharap kiranya kegiatan natal menjadi momentum persatuan Indonesia juga meningkatkan rasa saling menghargai antar umat beragama.

Pantauan dilapangan, perayaan natal tersebut dihadiri oleh sejumlah Menteri diantaranya Yassona H. Laoly sekaligus sebagai Ketum Umum Panitia Natal Nasional Tahun 2018; Luhut Binsar Panjaitan dan Enggartiasto Lukita. (M-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...