BKD Nias Utara Diduga "Bermain" dalam Penetapan CPNS - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Selasa, 08 Januari 2019

BKD Nias Utara Diduga "Bermain" dalam Penetapan CPNS

Data Hasil Integrasi CPNS 

Nias Utara, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten Nias Utara diduga kuat melakukan kesalahan fatal dalam penetapan kelulusan CPNS Nias Utara Tahun 2018.

Hal tersebut disampaikam Erwin Christianto Hulu kepada corongnias.com, melalui telepon selularnya, Selasa (8/1/2018)

Erwin mengungkapkan dalam penelusurannya berdasarkan hasil di formasi Penyuluh Kesehatan di UPT Puskesmas Alasa dimana Yarisman Hulu yang nota bene merupakan Putra Daerah Kecamatan Alasa tidak mendapatkan penambahan poin sesuai Pengumuman Bupati Nias Utara dengan Nomor 800/3207/3-BKD/2018 tentang penambahan nilai SKB sedangkan yang lainnya mendapatkan penambahan poin sebesar 10.

"Ada apa dengan BKD Nias Utara, mengapa Yarisman Hulu tidak diberikan penambahan 10 poin sedangkan skor dibawahnya atas nama Winter Inevi P. Hulu memperoleh penambahan skor, mereka itu sama-sama Putra Daerah Kecamatan Alasa," ungkap Erwin

Sementara itu, Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengatakan akan mengkonfirmasi ke bagian terkait di BKD untuk mendapatkan klarifikasi. 

"Terimakasih informasinya, saya akan coba koordinasi ke bidang terkait, besok saya akan informasikan lebih lanjut," ucap Septianus. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...