PKBM Multiguna Laksanakan Tutorial Pendidikan Kesetaraan Paket A, B dan C - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 20 Januari 2019

PKBM Multiguna Laksanakan Tutorial Pendidikan Kesetaraan Paket A, B dan C

Kegiatan Tutorial di PKBM Multiguna

Gunungsitoli, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Multiguna yang berlokasi di Jl. Pelita No. 05 Gunungsitoli, menyelenggarakan tutorial pendidikan kesetaraan Paket A hingga Pendidikan Kesetaraan Paket C.

Pimpinan PKBM Multiguna, Hotnarius Telaumbanua kepada corongnias.com, Sabtu (19/1/2019) menjelaskan bahwa kegiatan Tutorial bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dibidang pengetahuan serta memaksimalkan kesiapan peserta didik menghadapi ujian nasional mendatang.

"Selain untuk menambah pengetahuan peserta didik, tutorial juga bermanfaat untuk menyetarakan pendidikan peserta didik yang mengenyam pendidikan di pendidikan non formal dengan yang formal serta memaksimalkan kesiapan mereka dalam mengikuti UASBN dan UNBK pada April 2019 mendatang," tutur Hotnarius.

Sementara itu, Rido Favorit S. Waruwu selaku koordinator pelaksanaan tutorial menambahkan bahwa peserta yang mengikuti tutorial di PKBM Multiguna pada Tahun Pelajaran 2018/2019 sebanyak 71 peserta, terdiri dari Paket A 7 Orang, Paket B 20 Orang dan Paket C 44 Orang.  (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini