Sempat Disegel Warga, Pustu di Tugala Oyo Dibuka Kembali - Corong Nias

Breaking

Senin, 21 Januari 2019

Sempat Disegel Warga, Pustu di Tugala Oyo Dibuka Kembali

Cuplikan Hasil Musyawarah

Tugala Oyo, Setelah sempat di lakukan penyegelan oleh warga akibat tidak adanya pegawai yang aktif di Puskesmas Pembantu Desa Botona'ai Kecamatan Tugalaya Oyo akhirnya di sepakati untuk di buka kembali. 

Penuturan Kepala Desa Botona'ai, Iman Jaya Lase kepada corongnias.com melalui telepon selularnya, Senin (21/1/2019) mengatakan bahwa permasalahan terkait penyegelan Pustu tersebut sudah diselesaikan secara musyawarah.

Dijelaskannya, setelah diadakan musyawarah, Sabtu (19/1/2019) yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Tugala Oyo; Kepala Pustu Desa Botona'ai; Babinsa dari Koramil 07 Alasa; dan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah tersebut, Kepala Pustu Desa Botona'ai, Beri Sejahtera K. Zalukhu beserta ASN dan PTT di Pustu tersebut berjanji akan aktif dalam menjalankan tugas serta melayani pasien di Pustu tersebut. 

Iman Jaya menambahkan bahwa pihaknya sebagai Kepala Desa juga sudah berkomunikasi dengan pihak Dinas Kesehatan agar PTT yang ditempatkan disana segera di SK kan sehingga dapat bekerja sebagaimana yang diharapkan. 
Seperti diberitakan sebelumnya, Puskesmas Pembantu Botona'ai disegel sejumlah warga akibat tidak tampaknya pegawai yang ada di Pustu tersebut. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...