Respon Keluhan Warga, UPTJJ Gunungsitoli Kembali Perbaiki Ruas Jalan Gunungsitoli - Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Jumat, 25 Januari 2019

Respon Keluhan Warga, UPTJJ Gunungsitoli Kembali Perbaiki Ruas Jalan Gunungsitoli - Nias Utara

Ruas Jalan Propinsi di Desa Hilimbosi - Nias Utara
Nias Utara, Menanggapi keluhan warga atas rusaknya jalan, Unit Pekerjaan Teknis Jembatan dan Jalan (UPTJJ) Gunungsitoli kembali meelakukan perbaikan dengan cara menambal jalan berlubang di ruas jalan Provinsi Gunungsitoli - Nias Utara tepatnya di Desa Hilimbosi, Kecamatan Sitolu Ori, Rabu (23/1/2019).

Kepala Unit Pekerjaan Teknis Jembatan dan Jalan (UPTJJ) Gunungsitoli, Equator Jaya Daeli saat dikonfirmasi corongnias.com dihari yang sama mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihaknya hanya bisa melakukan penyisipan di jalan tersebut dikarenakan anggarannya belum tertampung pada APBD 2019.

"Bukan hanya satu kali dua kali jalan itu kita sisip, itu sudah sering. Seharusnya drainase dibangun disitu, tapi karena anggarannya belum tertampung, untuk sementara hanya penyisipan yang bisa kita lakukan," Ujar Equator.

Equator menambahkan, karena kondisi jalan tersebut menjadi langganan banjir setiap musim hujan. Pihaknya akan melakukan penanganan secara khusus. 

"Itu jalan pasti kita tangani secara khusus. Kita lihat nanti bagaimana solusi yang lebih tepat," Ucap Equator.

Pantauan corongnias.com, selain menyisip jalan berlubang di Desa Hilimbosi, pihak UPTJJ Gunungsitoli juga menambal sejumlah titik jalan berlubang di daerah Afia Gunungsitoli Utara. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...