Sowa'a Laoli: Jangan Terprovokasi Isu Yang Membuat Panik - Corong Nias

Breaking

Kamis, 10 Januari 2019

Sowa'a Laoli: Jangan Terprovokasi Isu Yang Membuat Panik

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli | Foto: FB

Gunungsitoli, Menanggapi isu yang beredar terkait adanya kabar surutnya air laut dan adanya potensi tsunami, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli dalam status di akun facebooknya, Kamis (10/1/2019) menghimbau agar masyarakat jangan panik dan kembali beraktifitasnya seperti biasanya.

"Jangan terprovokasi isu yang membuat panik, sampai skrg BMKG blm mengeluarkan peringatan Gempa ataupun tsunami, jangan meninggalkan rumah terlalu lama karna maling bisa memanfaatkan suasana ini, semua  kerumah, selamat beraktifitas Tuhan Yesus memberkati," tulis Sowa'a

Sementara itu, di kolom komentar di status yang sama, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kota Gunungsitoli akan segera mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu hoax adanya tsunami.

"Lapor Pak Wakil, hasil koordinasi kita dengan BMKG, isu adanya tsunami adalah tdk benar. BMKG akan segera mengeluarkan pernyataan resmi.  Pemko bersama instansi terkait akan melaksanakan pertemuan pukul 8.00 wib utk meredam isu ini shg tidak menimbulkan kepanikan masyarakat," tulis Agustinus.

Seperti diberitakan sebelumnya, karena adanya isu surutnya air laut, sejumlah masyarakat di Kepulauan Nias Resah. (R-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...