Ini Daftar Pemenang Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat SMP di Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Selasa, 19 Maret 2019

Ini Daftar Pemenang Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat SMP di Nias Utara

Kasi Kurikulum, Oozisokhi Gea

Lotu, Setelah pelaksanaan kegiatan olimpiade sains nasional (OSN) tingkat SMP di wilayah Kabupaten Nias Utara pada  hari Sabtu (16/3/2019) lalu, akhirnya Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara mengeluarkan pengumuman pemenang secara resmi pada hari Senin (18/3/2019)

Pengumuman OSN yang langsung ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Zulmakmur Telaumbanua ini terdiri dari mata pelajaran IPA, IPS dan Matematika.

Adapun pemenang di mata pelajaran IPA yakni Berhan Nofanolo Telaumbanua sebagai rangking satu dari SMP Negeri 1 Lahewa; Rangking dua yakni Septiaman Harefa dari SMP Negeri 2 Lotu dan Widya Septiana Zebua dari SMP Negeri 2 Tuhemberua sebagai rangking tiga.

Untuk mata pelajaran IPS, Darius Gea dari SMP Negeri 5 Namohalu Esiwa  sebagai rangking satu; Roh Aris Tri Zega dari SMP Swasta Karya Botombawo sebagi rangking dua dan Fausta John Aro Telaumbanua dari SMP Swasta BNKP Maranata Sawo sebagai rangking tiga.

Sementara itu, pada mata pelajaran Matematika, Faarozinema Gea dari SMP Negeri 1 Tuhemberua sebagai rangking satu; Wiwih Hida Yanti Gea dari SMP Negeri 5 Namohalu Esiwa sebagai rangking dua dan Windi Gustaria Hulu dari SMP Swasta BNKP Maranata Sawo sebagai rangking tiga.

Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, O'ozisokhi Gea ketika dikonfirmasi oleh corongnias.com melalui telepon selularnya, Selasa (19/3/2019) para pemenang akan mengikuti perlombaan tingkat Propinsi Sumatera Utara pada pertengahan April 2019 mendatang yang akan difasilitasi langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja guru-guru yang telah memberikan waktu dalam melakukan pembimbingan kepada para siswa dan para pimpinan sekolah sehingga dapat mengikuti kegiatan OSN Kabupaten Nias Utara dengan sukses. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...