Zulmakmur: Dana Sertifikasi Guru di Nias Utara Sudah Mulai Dicairkan - Corong Nias

Breaking

Minggu, 17 Maret 2019

Zulmakmur: Dana Sertifikasi Guru di Nias Utara Sudah Mulai Dicairkan

Foto Ilustrasi | Ist.

Lotu, Dana Sertifikasi Guru Khususnya di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias Utara sudah mulai ditransfer ke rekening bank masing-masing guru yang layak menerima sertifikasi sesuai aturan yang berlaku. 

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Zulmakmur Telaumbanua kepada corongnias.com, Jumat (15/3/2019).

Zulmakmur mengungkapkan, dana yang sedang dikucurkan dengan sistem transfer bank ini terdiri dari dana tunjangan profesi guru atau sering disebut dengan dana sertifikasi, tunjangan tambahan penghasilan dan tunjangan daerah terpencil triwulan ke empat tahun 2018.

Pihaknya menjelaskan bahwa khusus untuk para guru yang memiliki rekening bank Sumut mulai dicairkan per hari Jumat (15/3/2019) sementara untuk masing-masing guru yang dicairkan di Bank BRI kemungkinan besar baru per hari Senin (17/3/2019) karena menunggu proses transfer dana dari Bank Sumut ke BRI.

Ditegaskannya, agar para guru-guru yang menerima dana tersebut semakin semangat dalam melakukan kewajiban demi mewujudkan pendidikan yang lebih baik khususnya di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias Utara sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara serta program nawacita Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yakni meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...