Melalui Program TMMD ke 104, Dinas Sosial Kabupaten Nias Gelar Penyuluhan - Corong Nias

Breaking

Kamis, 21 Maret 2019

Melalui Program TMMD ke 104, Dinas Sosial Kabupaten Nias Gelar Penyuluhan

Penyuluhan Lingkungan Hidup & Kehutanan
Bawolato, Memasuki Minggu ke III pelaksanaan kegiatan TMMD KE 104 di wilayah Kodim 0213/Nias, pihak TNI bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Nias menggelar penyuluhan tentang lingkungan hidup dan kehutanan kepada warga desa Balale Toba'a Kecamatan Bawalato Kabupaten Nias yang dipusatkan di Kantor Desa Balale Toba'a, Senin (18/3/2019).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Nias, Yarnimawati Harefa saat menyampaikan sambutan mewakili Kepala Dinas Sosial

"Kegiatan penyuluhan ini merupakan program kerja kegiatan TMMD KE 104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias,
kegiatan penyuluhan saat ini juga merupakan bagian dari program Kerja dari Dinas Sosial yang sedang berjalan saat ini," ungkapnya.

Di acara yang sama, Kepala Desa Balale Tobaa, Agusman Lafau mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas program TMMD yang dilaksanakan diwilayahnya karena selain dari terbukanya akses jalan juga pengetahuan masyarakat melalui kegiatan non fisik semakin lebih baik.

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0213/Nias, Kapten Arm Fatolosa Waruwu mewakili Dandim 0213/Nias mengatakan kegiatan penyuluhan tersebut bertujuan mempercepat pembangunan non fisik ditengah-tengah masyarakat.

Pantauan corongnias.com, kegiatan tersebut diikuti puluhan warga yang tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...