Tim Wasev TNI AD Datang ke Nias Tinjau Lokasi TMMD ke 104 Kodim 0213/Nias - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 23 Maret 2019

Tim Wasev TNI AD Datang ke Nias Tinjau Lokasi TMMD ke 104 Kodim 0213/Nias

Brigjen Widodo Iransyah berama Wakil Bupati Nias

Nias, Tim Wasev TNI AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Widodo Iryansah, S. Sos, M. M bersama dengan rombongan dari Jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Nias bersilahturahmi dengan warga Desa Botohaenga, Tagaule dan Balele Tobaa Kecamatan Bawalato Kabupaten Nias di halaman rumah Kades Botohaenga, Kamis (21/3/2019)

Dalam arahannya, Widodo mengatakan bahwa kedatangan tim Wasev ke Nias untuk melihat langsung kegiatan pelaksanaan TMMD yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Nias.

"Saya bersama tim dari Jakarta,  datang kemari untuk melihat secara langsung kegiatan TMMD dan saudara-saudara saya di sini," ucap Widodo

Pihaknya juga tidak luput mengucapkan terimakasih kepada warga dan pemerintah kabupaten Nias atas dukungannya semua menyukseskan kegiatan TMMD dimaksud

Selain itu, Widodo mengharapkan kepada warga agar pohon cemara yang ada diseputaran pantai dirawat dan tidak ditebang,  tetapi dikembangkan menjadi pemasukan ekonomi warga melalui pembudidayaan dan hasilnya bisa dijual.

"kepada bapak/ibu, saya minta agar pohon cemara yang ada, jangan ditebang, saya minta supaya anak anaknya yang masih kecil ditanam di sepanjang daerah pantai, karena banyak keuntungan nya, salah satunya untuk menahan gelombang pasang dari air laut, penahan stunami dan penghasil ekonomi warga melalui bonset atau tanaman hias" harapnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Nias mewakil Pemerintah Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu, SH. MM, ditempat yang sama ucapkan atas nama warga dan pemerintah daerah kabupaten Nias atas kegiatan TMMD di wilayah kabupaten Nias. 

"Atas nama warga dan pemerintah daerah kabupaten nias, kami ucapkan terimakasih, dalam peran TNI membangun kabupaten nias melalui TMMD," ucapnya. 

Pantauan dilapangan, kegiatan kunjungan tersebut dihadiri sejumlah pejabat di Jajaran TNI,  Mewakili Pangdam I/BB, Kolonel Inf Igit; mewakili Danrem 023/KS, Mayor Kav. Setia Budi; Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, SH. M. Tr (Han)  beserta jajarannya dan pihak Pemerintah Kabupaten Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...