Viktor Zendrato Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2019 - Corong Nias

Breaking

Minggu, 24 Maret 2019

Viktor Zendrato Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2019

Viktor Zendrato

Gunungsitoli, Jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden; DPD RI; DPR RI; DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Wakil Presiden Mahasiswa STIE Pembnas Nias, Viktor Zendrato mengajak seluruh mahasiswa untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Kepada corongnias.com, Sabtu (23/3/2019), Viktor mengatakan bahwa Pemilu merupakan indikator dari majunya sebuah negara, karena pemilu merupakan pilar utama dalam demokrasi. 

Oleh karena hal tersebut, sebagai salah seorang pengurus organisasi mahasiswa, Viktor mengajak para mahasiswa yang merupakan sebuah miniature masyarakat intelektual menjadi garda terdepan membangun politik cerdas dan  berintegritas  untuk menunjukkan  sikap  politik cerdas.

Ditambahkannya, salah satu isu krusial yang sangat perlu diwaspadai dan dihindari untuk menjaga kondusifitas jelang pemilu 2019 yang sedang berproses saat ini diantaranya politik uang, isu sara, hoax, politisasi agama dan ujaran kebencian.

Hal senada juga disampaikan Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa  STIE Pembnas  Nias, Marfendi Zebua dimana berharap agar mahasiswa lebih berperan mengedukasi  masyarakat  luas tentang  demokrasi yang  baik dan berkualitas karena peran dan kiprah  generasi milenial maupun mahasiswa sangat  ditunggu dalam  menentukan masa  depan  indonesia  yg maju, dan sejahtera.

"saya ajak rekan-rekan juang mari sukseskan Pemilu  pilpres  dan Pileg pada 17 April 2019,  dengan tekad  Pemilih Berdaulat Negara Kuat," ucapnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...