Polres Nias: Kasus Dugaan Ijazah Palsu Herman Jaya Harefa Telah Ditutup - Corong Nias

Breaking

Selasa, 05 Maret 2019

Polres Nias: Kasus Dugaan Ijazah Palsu Herman Jaya Harefa Telah Ditutup

Demontrasi di Polres Nias 

Gunungsitoli, Dugaan Kasus Ijazah Palsu Herman Jaya Harefa yang dilaporkan oleh Lo'ozaro Zebua ke Polres Nias beberapa waktu lalu tidak dapat di proses secara hukum karena pada kasus tersebut tidak ditemukan cukup bukti yang ditandai dengan dikeluarkannya SP3.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Nias, AKP Jonista Tariga menanggapi tuntutan puluhan demonstran di Polres Nias, Senin (4/3/2019) menuntut agar kasus dugaan ijazah palsu Herman Jaya Harefa di usut kembali.


Jonista mengatakan, meskipun para demonstran terus melakukan demonstrasi di Polres Nias, namun hal tersebut tidak akan membuat kasus tersebut dibuka kembali sehingga menyarankan para demonstran untuk mengajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri jika memang ingin kasus tersebut dibuka kembali.

Diberitakan sebelumnya, Herman Jaya Harefa yang sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gunungsitoli membantah tudingan bahwa dirinya menggunakan ijazah palsu bahkan mengungkapkan bahwa kasus tersebut telah dilaporkan pada Tahun 2013 lalu namun tidak dilanjutkan oleh pihak Polres Nias karena tidak cukup bukti. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...