KM Pormosa 12 Asal Sibolga Hilang Kontak di Perairan Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Selasa, 05 Maret 2019

KM Pormosa 12 Asal Sibolga Hilang Kontak di Perairan Nias Selatan

Lokasi Perkiraan Hilangnya KM Pormosa

Gunungsitoli, Kapal Nelayan KM Pormosa 12 asal Sibolga dikabarkan hilang kontak di Perairan Pulau Lambak dekat Pulau Pini Kabupaten Nias Selatan, Selasa (5/3/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun corongnias.com dari Koordinator Pos SAR Nias, Tonggor Gultom, menerangkan kapal tersebut hilang kontak dan diduga tenggelam pada Pukul 16.00 WIB pagi tadi.

"Tadi pagi sekitar Pukul 07.00 WIB kita dihubungi pemilik kapal bernama Hendri Liono bahwa kapalnya lost contact di Pulau Lambak. Saat ini kita telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian," ujar Tonggor.

Tonggor memberitahu, KM Formosa 12 dengan tanda selar : Sibolga/GT29 No.1734/ SSD yang dinakhodai oleh Suaidi Situmeang ini membawa 20 orang anak buah kapal (ABK), dimana kapal ini berangkat pada hari Jumat lalu dari Sibolga ke Pulau Lambak, Nias Selatan.

Ditambahkannya, untuk melakukan pencarian, pihaknya sedang bersiap menuju lokasi kejadian yang konon kabarnya saat ini sedang hujan lebat. 

"Personil SAR Nias sudah bersiap-siap menuju lokasi kejadian. Kita juga sudah koordinasi dengan Kasrop Tello terkait kejadian ini," imbuhnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...