Jelang Pemilu, Masyarakat Minta Minuman Tuo Nifarö Ditertibkan - Corong Nias

Breaking

Senin, 04 Maret 2019

Jelang Pemilu, Masyarakat Minta Minuman Tuo Nifarö Ditertibkan

Minuman Keras Oplosan | Sumber Foto: WartaBromo
Nias Utara, Jelang Pemilihan Umum April 2019 mendatang sejumlah masyarakat meminta pihak terkait untuk menertibkan penjualan minuman tuo nifarö yang selama ini beredar bebas di masyarakat.

Sinemarius Hulu, salah seorang warga masyarakat Kecamatan Tugala Oyo, Kabupaten Nias Utara ketika dimintai tanggapannya oleh corongnias.com, Minggu (4/3/2019) mengatakan bahwa jika peredaran tuo nifarõ tidak ditertibkan selama proses jelang pemilu april 2019 mendatang dapat berakibat fatal terlebih saat ini sejumlah masyarakat saling mempertahankan para calonnya masing-masing.

"Kita bisa melihat sekarang melalui media sosial, banyak status yang mengkampanyekan jagoannya masing-masing dan beragam komentar yang muncul, nah demikian juga di warung-warung tentunya ada diskusi-diskusi bahkan perdebatan dan jika misalnya para oknum tersebut sudah mengkonsumsi tuo nifarõ dapat dipastikan emosi sudah hampir tidak bisa dikontrol dan berujung pada kejadian fatal," jelas Hulu.

Hulu menilai bahwa suhu politik jelang pemilu sudah malah sangat panas sehingga perlu tindakan preventif kepada pihak berwenang untuk melakukan sosialisasi khususnya kepada warung-warung  di desa yang selama ini menjual Tuo Nifarõ secara bebas. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...