Kantor Camat Gunungsitoli Terbakar, Logistik Pemilu Ludes Terbakar - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 04 Mei 2019

Kantor Camat Gunungsitoli Terbakar, Logistik Pemilu Ludes Terbakar


Gunungsitoli, Kantor Camat Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli beserta logistik Pemilu yang berada didalam kantor tersebut dilalap sijago merah, Sabtu (4/5/2019) dini hari tadi.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Firman Novrianus Gea kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apa saja logistik pemilu yang terbakar.

"Kita belum bisa pastikan apa saja yang terbakar, akan tetapi logistik pemilu untuk Dapil I Kecamatan Gunungsitoli yang ada di kantor tersebut ikut terbakar," Ujar Firman.

Firman mengakui, informasi kebakaran tersebut diketahuinya melalui Kasat Intelkam Polres Nias saat dihubungi melalui telepon seluler sekitar pukul 04.36 WIB.

"Sebelum kejadian, di Kantor Camat sedang ada pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan. Semua sudah direkap dan tinggal pembuatan berita acara," Ucapnya.

Dia menambahkan, pihak KPU dan Bawaslu punya salinan berita acara, dan polisi juga telah mengamankan semua laptop milik PPK setelah kejadian kebakaran.

"Pagi ini kita akan menggelar rapat dengan Bawaslu dan polisi untuk membahas penanganan terkait terbakarnya kantor camat dan logistik pemilu yang ada di kantor Camat Gunungsitoli," ucapnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini