Polisi Masih Menyelidiki Penyebab Kebakaran Kantor Camat Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 04 Mei 2019

Polisi Masih Menyelidiki Penyebab Kebakaran Kantor Camat Gunungsitoli

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH
Gunungsitoli, Pihak Kepolisian Resor Nias berkerjasama Tim Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara sedang menyelidiki penyebab kebakaran Kantor Camat Gunungsitoli yang sekaligus digunakan sebagai Gudang Logistik KPU Kota Gunungsitoli untuk Kecamatan Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian kebakaran, Sabtu (4/5/2019). 

Deni menyampaikan hingga kini masih belum bisa memberikan keterangan terkait kebakaran tersebut, karena tim sedang melakukan penyelidikan dilapangan.

Disampaikannya akibat dari kebakaran tersebut, Penetapan hasil rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan Gunungsitoli ditunda karena logistik yang berkaitan dengan itu ikut terbakar kecuali satu unit Laptop Situng dan DAA1 yang sempat diamankan oleh anggotanya yang sedang bertugas dilokasi pada saat kebakaran dan telah dibawa di Mapolres Nias.

" Dari 6 Kecamatan tinggal Kecamatan Gunungsitoli yang belum melakukan perhitungan di tingkat KPU. Sehingga dengan kejadian ini kita tunda untuk sementara sambil menunggu petunjuk dari KPU Provinsi Sumatera Utara," ucap Deni. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...