Sebanyak 34 Peserta Ikuti Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 30 Mei 2019

Sebanyak 34 Peserta Ikuti Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Nias Utara

Peserta Pemilihan Putri Pariwisata | Foto: Diskominfo
Nias Utara,  Sebanyak 34 orang peserta calon Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara mengikuti seleksi pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Rabu (29/5/2019)

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Utara, Bazisokhi Hulu dalam laporannya menyampaikan bahwa sebelumnya calon kandidat Puteri Pariwisata yang telah mendaftar berjumlah 44 orang, namun pada saat technical meeting yang hadir hanya 34 orang.

"Rangkaian Pemilihan Putri Pariwisata ini telah kita laksanakan sejak tanggal 2 Mei 2019 lalu dan direncanakan akan berakhir tanggal 18 Juni 2019 mendatang," ujar Bazisokhi.

Bazisokhi mengatakan, dari hasil seleksi tersebut 10 orang calon terbaik akan dikarantinakan selama 3 hari dan setelah itu akan mengikuti audisi Grand Final pada tanggal 18 Juni 2019.

Pantauan corongnias.com, pemilihan putri pariwisata kali ini berlangsung meriah. Tampak hadir sejumlah keluarga dan orang tua peserta audisi serta para Kepala SKPD di lingkungan  Pemerintahan Kabupaten Nias Utara. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini