Mudik Lebaran, Kapolres Nias Himbau Masyarakat Taat Berlalu Lintas - Corong Nias

Breaking

Rabu, 05 Juni 2019

Mudik Lebaran, Kapolres Nias Himbau Masyarakat Taat Berlalu Lintas


Foto Bersama di Acara Open House Kapolres Nia
Gunungsitoli, Jelang mudik lebaran tahun 2019, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan menaati peraturan berlalu lintas.

Hal tersebut disampaikan Deni saat menggelar open house Idul Fitri di kediamannya, Rabu (5/6/2019)

Dalam open house yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dari 3 kabupaten dan 1 kota yang ada diwilayah hukum Polres Nias ini, Deni mengungkapkan bahwa kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas hingga kini sebagian besar masih pasif baik dalam penggunaan perlengkapan saat berkendara maupun dalam hal kelengkapan komponen-komponen kendaraan. 

"Saya berharap agar masyarakat, untuk lebih aktif lagi dalam mentaati peraturan berlalu lintas, karena bagaimanapun juga aturan itu dibuat untuk melindungi keselamatan pengendara itu sendiri," tegas Deni. 

Pantauan corongnias.com, tampak pada acara tersebut, Bupati Nias Barat Faduhusy Daely, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Kepala BNN Kota Gunungsitoli Faduhusi Zendrato, Ketua DPD PAN Nias Utara Amizara Waruwu dan sejumlah undangan lainnya. 
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini