5 Proyek di UPTJJ Gunungsitoli Ditender Ulang - Corong Nias

Breaking

Jumat, 12 Juli 2019

5 Proyek di UPTJJ Gunungsitoli Ditender Ulang

Ekuator Jaya Daeli, ST., MM

Gunungsitoli, Setelah mengalami kegagalan tender pada tahap pertama akibat tidak adanya perusahaan yang telah mendaftar memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pokja, 5 proyek di Unit Pelaksana Teknis Jalan dan Jembatan (UPTJJ) Gunungsitoli kembali menyelenggarakan tender ulang.

Kepala UPTJJ Gunungsitoli, Ekuator Jaya Daeli kepada corongnias.com, diruang kerjanya, Kamis (11/7/2019) mengungkapkan bahwa pelaksanaan tender ulang ke lima proyek tersebut telah ditayangkan sejak 9 Juli hingga 12 Juli 2019.

Pihaknya berharap perusahaan yang ingin berkompetisi mendapatkan proyek tersebut berkompetisi secara fair dan sehat. 

Adapun proyek yang ditender ulang tersebut yakni Pembangunan Turap untuk penanganan longsor badan jalan pada jalan provinsi ruas Duria - Lolowau di Kabupaten Nias Selatan; Pembangunan Turap untuk penanganan longsor badan jalan pada jalan di km 12+100  pada jalan provinsi ruas Miga - Lolowua di Kota Gunungsitoli; Pembangunan Turap untuk penanganan longsor badan jalan pada jalan provinsi ruas Dola - Duria di Kabupaten Nias Barat; Pembangunan Turap untuk penanganan longsor badan jalan pada jalan provinsi ruas Hilimbuasi - Mandrehe di Kabupaten Nias Barat; dan Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Ruas Lolowua - Dola di Kabupaten Nias. (Red/H-01). 

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini