Ini Pengurus DPC PDIP Sekepulauan Nias Periode 2019-2024 - Corong Nias

Breaking

Minggu, 14 Juli 2019

Ini Pengurus DPC PDIP Sekepulauan Nias Periode 2019-2024

Konfercab PDIP Zona IV Sumut

Gunungsitoli, Setelah pelaksanaan konferensi cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tahun 2019 pada Sabtu (13/7/2019) untuk zona IV yang meliputi wilayah kepulauan Nias yakni Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Barat, Nias Utara dan Kota Gunungsitoli akhirnya sejumlah sosok baru mendapatkan jabatan sebagai pengurus DPC di internal PDIP.

Seperti halnya Hilarius Duha yang saat ini menjabat sebagai Bupati Nias Selatan yang pada tahun 2014 baru bergabung di PDIP usai kontes Pilkada akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Nias Selatan periode 2019-2024. 

Hal yang sama juga terjadi di Kota Gunungsitoli, dimana Hadirat Gea yang sebelumnya menjabat sebagai Bendaraha DPC PDIP Kota Gunungsitoli digantikan oleh Sowa'a Laoli yang merupakan sosok baru diinternal PDIP yang sebelum pilkada 2014 merupakan anggota legislatif dari Partai Demokrat Kota Gunungsitoli.

Adapun pengurus DPC PDIP di masing-masing wilayah di kepulauan Nias periode 2019-2024 yakni

Pengurus DPC PDIP Kabupaten Nias Selatan
Ketua : Hilarius Duha
Sekretaris: Elisati Halawa
Bendahara: Nurtiza Dachi

Pengurus DPC PDIP Kabupaten Nias 
Ketua: Sabayuti Gulo
Sekretaris: Dewi Zebua
Bendahara: Yunius Relawan Zebua

Pengurus DPC PDIP Kabupaten Nias Utara
Ketua: Emanuel Zebua
Sekretaris: Jaya Putra Zega
Bendahara: Fangatulo Zega


Pengurus DPC PDIP Kota Gunungsitoli
Ketua: Yanto
Sekretaris: Saamboro Laoli
Bendahara: Sowa'a Laoli


Pengurus DPC PDIP Kabupaten Nias Barat
Ketua : Evolut Zebua
Sekretaris: Libertina Mendrofa
Bendahara: Fiteli Halawa.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Sumatera Utara Penyabar Nakhe dalam sambutannya mengatakan bahwa konfercab yang diselenggarakan lebih cepat dari jadwal yang seharusnya tersebut bertujuan agar seluruh kader lebih cepat memantapkan pemenangan pilkada pada tahun 2020 mendatang.

“Target kita dalam menghadapi pilakada ke depan. Tujuannya agar kader lebih bekerja keras memenangkan pilkada di 5 Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias,” ungkap Penyabar.

Penyabar berharap kepada seluruh pengurus PDC yang baru dilantik mampu melaksanakan sosialisasi kebijakan dan program partai kepada masyarakat secara masif dan intensif.

Pantauan dilapangan, konfercab yang dilaksanakan di Wisma Soliga Kota Gunungsitoli tersebut berjalan aman dan kondusif. (Adi
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...