Jelang Sail Nias 2019, Gubsu Tiba di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Selasa, 03 September 2019

Jelang Sail Nias 2019, Gubsu Tiba di Gunungsitoli

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama istri saat tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli/Foto : Diskominfo
Nias Selatan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berkunjung ke Pulau Nias dalam rangka melihat dari dekat persiapan Event Sail Nias 2019, Senin (2/9/2019).

Edy dan rombongan disambut di bandara binaka oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha bersama Forkada Se Kepulauan Nias.

Dari Bandara, rombongan menuju Pendopo Bupati Nias dan di sana Gubernur langsung memimpin rapat koordinasi persiapan Sail Nias 2019 dengan seluruh Kepala Daerah Se Kepulauan Nias dan Pejabat Pemerintahan terkait dari masing-masing Kabupaten dan Kota.

Pada kesempatan itu, Edy berpesan agar seluruh pihak bersinergi dalam rangka mendukung dan menyukseskan pelaksanaan even Sail Nias ini.

"Kita berharap agar unsur pemerintah dan setiap instansi dapat mewujudkan tujuan pokok dari Sail Nias ini yakni mempromosikan daerah Kepulauan Nias menjadi salah satu destinasi wisata dunia," Ujar Edy

Ditambahkannya, kesan yang dibangun adalah dengan keindahan, kenyamanan dan keramahtamahan masyarakat di Kepulauan Nias dapat menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang dan berkunjung, lagi dan lagi ke Pulau Nias.

Usai menggelar rapat, Edy dan rombongan menuju Kaliki untuk istrahat, sementara Bupati Nias Selatan dan Forkopimda menuju RRI Gunung Sitoli untuk melakukan siaran langsung “Dialog Interaktif” tentang persiapan Sail Nias 2019. (Rls)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...