Paparkan Visi Misi di Nasdem, Pasangan ELMAR : Nisbar Harus Bangkit, Mandiri & Inovatif - Corong Nias

Breaking

Kamis, 07 November 2019

Paparkan Visi Misi di Nasdem, Pasangan ELMAR : Nisbar Harus Bangkit, Mandiri & Inovatif

Pasangan ELMAR saat menyerahkan Visi Misi kepada DPW Partai Nasdem Sumatera Utara/ Foto : Istimewa
 Nias Barat,  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si dan Mareko Zebua, SH (ELMAR) memaparkan visi misi dihadapan tim penjaringan Partai Nasdem, Jumat (1/11/2019) lalu.

Pemaparan visi misi yang digelar di Hall Tokosa Nias Barat itu dihadiri Pengurus DPW Partai Nasdem Sumatera Utara dan beberapa kandidat Cakada/Cawakada Nias Barat.

Eliyunus Waruwu dalam pemaparannya mengatakan bahwa pihaknya berniat maju dalam kontes perpolitikan di Kabupaten Nias Barat demi kemajuan Nias Barat kearah yang lebih baik.

Eliyunus yang merupakan salah seorang PNS dengan jabatan terakhir sebagai salah seorang pejabat struktural di wilayah pemerintahan kabupaten Nias Barat ini memaparkan bahwa setelah melakukan diskusi kepada sejumlah pihak disertai dengan data-data otentik dan dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat, Eliyunus bersama dengan pasangannya Mareko Zebua bertekad maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dengan visi Nias Barat Bangkit, Inovatif dan Mandiri.
Bakal Calon Bupati Nias Barat, Eliyunus Waruwu saat memaparkan visi dan misi dihadapan tim penjaringan Partai Nasdem Nias Barat/ Foto : Istimewa
" Untuk mewujudkan visi tersebut maka dilaksanakan melalui 5 misi yakni : mewujudkan penyediaan layanan infrastruktur dasar dan strategis, mewujudkan reformasi birokrasi pemerintahan yang bersih, melayani dan inovatif, meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan dasar  yang bermutu dan terjangkau. menumbuhkembangkan ekonomi masyarakat yang berbasis ekonomi kerakyatan dan mengembangkan potensi wisata yang berkualitas dan berkelanjutan," ucap Eliyunus.

Pihaknya menjelaskan bahwa berdasarkan data yang dihimpun, maka jika diberikan mandat memimpin Kabupaten Nias Barat, selain reformasi birokrasi pemerintahan, sektor pendidikan dan kesehatan serta ekonomi sangat perlu disentuh secara maksimal dan sistematis sehingga harapan maju dan mandirinya Nias Barat benar-benar terwujud dalam waktu cepat. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...