Dugaan Korupsi di Pembangunan Ruas Jalan Tuhemberua - Lotu Tidak Benar - Corong Nias

Breaking

Senin, 30 Desember 2019

Dugaan Korupsi di Pembangunan Ruas Jalan Tuhemberua - Lotu Tidak Benar

Kepala UPTJJ Gunungsitoli, Equator Jaya Daeli/ Foto : CN
Gunungsitoli, Dugaan adanya korupsi proyek pembangunan peningkatan struktur jalan propinsi di ruas jalan Tuhemberua - Lotu yang diberitakan salah satu media online beberapa waktu lalu dibantah Kepala UPTJJ Gunungsitoli, Equator Jaya Daeli.

Melalui pesan whatssapp yang diterima corongnias.com, Senin (30/12/2019) Equator  tidak menampik adanya kerusakan seperti halnya kerusakan dibagian drainase yang diakibatkan adanya aliran air yang cukup deras dari sisi luar tembok dan pihaknya sudah menginstruksikan kepada penyedia jasa dan telah dikerjakan perbaikan serta memasang sulingan dibeberapa tempat agar air dari luar tembok dapat mengalir.

Demikian juga adanya informasi penggunaan material sirtu pada peninggian badan jalan karena realitanya material yang digunakan merupakan batu dari stone crusher yang telah diblending.

Dijelaskannya, sirtu yang tampak disekitar lokasi proyek tersebut bukan digunakan untuk peninggian badan jalan namun hanya digunakan untuk penimbunan bahu jalan, sementara peninggian badan jalan menggunakan bace sesuai dengan dokumen kontrak. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini