Dandim 0213/Nias Kunker di Koramil 07/Alasa - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 17 Januari 2020

Dandim 0213/Nias Kunker di Koramil 07/Alasa

Dandim 0213/Nias, Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon saat menggelar kunker di Koramil 07/ Alasa/ Foto : CN
Nias Utara, Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Koramil 07/Alasa, Kamis (16/01/2020 ).

Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil ini merupakan lanjutan dan rangkaian kegiatan Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon untuk menjalin tali asah asih asuh dengan para anggota Kodim 0213/Nias.

Pada kunjungan tersebut, tampak Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon didampingi Ketua Persit KCK Cabang 46  beserta pengurus  lainnya disambut langsung oleh Danramil 07/Alasa Kapten Inf Elifati Zebua.

Dandim mengaku ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 07 /Alasa dan dengan unsur Muspika Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara.

" Saya berharap kepada para Babinsa untuk tetap melaksanakan tugas pokok TNI di wilayah binaan, mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, menjaga keutuhan NKRI dan kerja sama sektoral," ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga menegaskan kepada para personil TNI untuk menghindari narkoba dan mencintai keluarga dengan seutuhnya serta tetap bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

" Jalin kekompakan antar anggota termasuk dengan mitra--mitra karib dengan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," pungkas Dandim. (AH-04)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini