Babinsa Koramil 07/Alasa Laksanakan Komsos - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 17 Januari 2020

Babinsa Koramil 07/Alasa Laksanakan Komsos

Babinsa Koramil 07/Alasa saat melaksanakan Komsos di Balai Desa Hilina'a/ Foto : CN
Nias Utara, Sertu Syukur S Zebua, Babinsa Koramil 07/Alasa Kodim 0213/Nias melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Hilina'a bertempat di Balai desa Hilina'a  Kecamatan Alasa Talu Muzoi, Jumat (17/1/2020).

Pelaksanaan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) ini dilakukan guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk terjalinnya kedekatan dan komunikasi yang baik, guna kelancaran bersama dalam bermasyarakat dimana pun keberadaan TNI di wilayahnya. Karena kedekatan TNI dalam hal ini Babinsa dengan warga binaan merupakan peran penting dalam mengetahui setiap informasi maupun permasalahan serta kegiatan yang ada di wilayahnya.

Dalam rangka upaya memelihara komunikasi diwilayah binaan, Sertu Syukur Zebua Babinsa Koramil 07/Alasa Kodim 0213/Nias melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepala desa Hilina'a Kecamatan Alasa Talu Muzoi bersama dengan personel Babinkamtibmas Polsek Alasa.

"Dengan adanya komunikasi ini, diharapkan bisa terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang akan membantu permasalahan yang ada khususnya di wilayah tugas ucap Sertu Syukur Zebua. (AH-04)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini